Blogger Widgets

Kamis, 24 April 2014

Bukan Akhir Cerita



101010..Waktu itu sore d taman sekitar komplek,pertama kalinya aku kenal sama praya.. 
*sore 16.11* 
Praya:hey,TFC ya 
Aku: kamu siapa ya? 
Praya : nama aku praya,yg fbnya *blablabla itu 
Aku : oh iya sama" 
Praya : lagi apa nih? 
Aku : itu liat anak" kecil lg pada maen bola,lucu ya.. Suatu saat mungkin salah satu dari mereka akan bertanding di senanyan.. 
Praya : wah,kamu suka bola juga? 
Aku : sedikit..hehe 
Praya : jarang" cewe cantik suka bola 
Aku : wah haha bisa aja kamu, 
Praya : yee serius kali, 
Aku : ohiya? Terimakasih..ohiya aku duluan ya udah sore nih bntar lagi adzan.. 
Praya: iya ,hati" ya mel.. 

**di rumah ,malem sekitar jam 8 ,aku on FB** 
Ada wall dari praya, : 
'Hey ,malem lagi apa nih mel?' 
Aku : 
' Lagi online aja he' 
Praya : 
'Ih gaya nih online terus,ohiya mel minta no hp dong' 
Aku : 
'Cek messege' 
Praya : 
'Ok :) thanks' 

Baca Selengkapnya



Makin sini aku makin akrab sama praya,kita sering curhat"an dan cerita..hingga waktu itu aku lagi galau sama kelakuan cowo aku..aku cerita sama praya tentang dia,lalu praya bilang 'cowo itu ga bisa di tebak,sekrang dia baik besok udah engga' denger kata"nya aku jadi mikir,bener juga ini praya.setiap aku punya masalah,pasti praya ngasih solusi,ternyata dia itu orangnya baik,kocak,selalu bikin aku tertawa ..semenjak saat itu hubungan kita jadi makin baik,kita udah kaya sahabat lama,apa" selalu cerita.aku merasa persahabatan aku sama praya bakalan lama.kita punya panggilan kesayangan masing". 
Lalu lama kelamaan,rasa sayang aku sbg sahabat sama dia jadi berubah,mungkin karna kedekatan kita yg semakin mendalam..awalnya aku gamau ngakuin perasaan itu,tapi aku selalu mencoba buat menyangkal perasaan itu 
*** 
makin sini makin lama kita jadijarangkontekan ,gatau kenapa mungkin karena masing” dari kita sibuk sama kegiatan pribadi,… 
1minggu,2minggu,4minggu satu bulan hingga 2bulan kita lose kontek,aku jadi heran sebenernya ada apa sih,ingion rasanya kudatangi rumahnya, akan tetapi gatau dimana? Aku coba mencari kabar tentangnya,dan aku coba menghubunginya lewat facebook..2 hari kemudian aku dapet inbox dari dia bunyinya ‘nomer kamu masih yang dulu?ini nomer aku 08xxxxx’ aku seneng bsa kontekan lagi sama dia kita jadi suka cerita lagi,aku nanya sama dia soal kenapa dia pindah ke mojokerto tanpa bilang” sama aku,ternyata di sakit.Awalnya dia gamau crita dia sakit apa hingga aku desek dia dan ternyata dia sakit kanker paru” dan di vonis 8 bulan lagi.aku syok mendengarnya,hawatir pula pokonya pikiran jadi gakaruan galau gulana .semenjak tau itu aku jadi lebih perhatian sama praya dan aku support dia,dan berusaha meyakinkan dia bahwa dia pasti sembuh. 
Seperti biasa kita suka saling crhat ,kali ini praya yag curhat dia cerita tentang mantannya dan cewe yang gimana yang cocok sama dia menurut aku.Waktu dia cerita mantannya sebenernya aku jeles,ya secara gfitu yang dari tadi dia omongin tuh mantan,mantan dan mantan..sambil bercanda aku motong omongannya 
Aku ; “ih aku jeles tau wwkwkwkwkwk” 
Praya : why? 
Aku : aku suka sama kamu tau *dalam hati berkata : ups gue keceplosan. 
Praya ; hah? Apa yang kamu suka dari aku yang sakit ini? Kenapa bisa ? mm aku juga suka sama kamu,tp aku ga pede liat kondisi aku yg sekarang…dan aku pikir cewe mana sih yang mau sama orang sakit kayak aku…eh taunya ada juga 
Aku : ya gatau J semua dating begitu aja..ya karna kamu aku suka kamu J . maksud kamu? 
Praya : aku mau kamu jadi pacar aku J 
Aku : *syok* what? Kenapa bisaaaaaa? 
Praya : Cuma kamu yang perhatian gini sama aku,kamu beda 
*intinyamah jadian we yah* 
***skipcerita*** 
Setiap harinya aku support dia,hibur dia,dan psti ngajak dia liat bintang..karna itulah hobinya..melihat bintang,katanya ‘gatau berapa lama lagi aku bisa lilat bintang,selagi bisa aku pengen terus liat mereka..indah,kaya kamu…menerangi hidupku..” *so sweet ;;) 
2 bulan kemudian ada kabar bahagia dan paling bahagia..praya sembuh dari kanker nya..dan paru”nya diyatakan dokter bersih dari kanker..kalian tau?betapa bahagianya aku saat itu..sangat bahagia.. 
Kami jadi makin deket semakin deket..senang,dan terasa hangat kehidupn ini.. 
Tapi lama kelamaan ,makin hari aku merasakan ada yang beda,tapi aku ga terlalu nanggepin masalah itu..karna aku kira Cuma perasaan aja.. 
Hingga saat itu waktunya tiba,ada sms yang nomer nya ga aku kenal dan ternyata itu sms dari sahabatnya praya … “hey,praya baru ciuman sama cewe” 
Rasanya tuh kaya jatuh dari lanta 99,tergilas mobil stum ,diinjek seribu gajah,hanyut di dalam ombak tsunami..gitulah pokonya nyesek banget,ya bayangin aj gue yang selama ini ada buat dia gue yang selama ini perhatiin dia,gue yang selama ini support dia sampe sembuh ,tauya di belakng gue dia ngancurin hti gueeeee geraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue dibuatnya… 
Pantesan aja gue liat statusnya gitu..dan bodohnya gue ga mikir kesitu “I see stars when I kissingyou yesterday night” begoooooooo 
Aku minta putus sama dia tanpa ngasih alas an apapun pokonya putus,aku males bahasnya… 
*** 
2 bulan ini aku sama praya biasa” aja kayak orang yg ga kenal ,tapi ya namnya perasaan ga bisa di bohongi,jujur,aku masih saying sama dia.. 
Kalau akumah orangnya ga terlalu mikirin maslah yang udah,jadi kita the baikan we ceritanya.. 


Msh penasaran sama kata" dr temennya itu,aku nanya serius sama dia tntang itu,tp dia keukeuh kjawab ga pernah ngelakuin itu,dan kata" itu cuman iseng aja,tp heran kenapa temennya yg cewe sama" buat status yg ngebales kata" itu sehari setelah dia update ,katanya 'makasih sayang kemaren malem indah bangt' tp dia tetep ngeles gataulah yg mana yg bener aku skip aja. 


Semua kembali pada hal yg biasa aja ya, 
Deket lagi,biasa lg 
yg namanya biasalah cewe suka kepo padahal ujung"nya nyesek haha,so strong gitu, 
Aku kepoin fb dia, kan fbnya ada 2 tuh tp aku cuman berteman sama fb yg sering dia pake,jd kepaksa keponya pake fb palsu aku soalnya udh berteman sama fb dia 22nya,status"nya gada yg aneh ya,tp pas ke bawah ke bawah dan kebawah ada tulisan 'terahir aku merasa bahagia sesungguhnya adalah waktu aku bisa memiliki (D)irimu & cintamu 3 tahun yg lalu :') 

Indah hingga aku tak mampu menyebutnya sebuah kenangan :') sampai detik ini pun NAMAMU masih terukir indah di ruang hatiku yg kau tinggalkan' 
12 desember 2011. 
Wow kaaaaaan 2012 beuh-_- 
Aku nanya lg sama dia,asalnya gamau ngaku tp pas didesek ngaku juga.ternyata itu nama mantannya pacar pertamanya dessy... 
Berantem lg ,musuhan lg udh males banget pokonya. Udh we yah akuteh memutuskan kominikasi segalanya,walaupun fb sama twitter masih terhubung 


Disini aku mau lanjut ceritanya, terahir aku dellcont dia pasca ada problem itu, akumasih inget,dpnya terahir kali itu text betuliskan 'I love you dessy' semenjak itu kita renggang-- 
Jaman berganti ya,udh gapernah buka fb,hingga suatu wktu kepo buka fb dia, dan dapet status 'sipit ku sayang.. 
Praya udh punya cewe disini,tp praya ga pernah sayang sama dia.. Ga seperti sayangnya praya sama sipit:( gada cewe yg bisa buat praya nyaman,tenang,tersenyum,ngasi support,cuma kamu..tp kalau sipit mau praya lupain sipit,praya pergi ..' 
Aku tau itu buat aku,iba sih tp ngeliat statusnya yg berpacaran sama dessy jd males. 
Gatau yang namanya waktu itu teru 
s ngalir dan entah aku yg terbawa padanya atau dia yg terbawa kembali padaku..dia sering curhat" lg nyeritain tntang gimana dia sbenernya sama dessy, 
Kita akur lagi,deket lagi, masih inget 
Waktu itu, kamu bilang, pliss maapin aku pit...semua yg dikatakan temen aku itu bohong *pikirku percaya jgn ya,yaudahlah skip aja mau bener atau engga yg udah ya udah aja :) ada kamu lg aku udh seneng* 
Disitu praya ngajak balikan, minta jawaban, seinget aku waktu itu aku gabilang iya atau pun engga,soalnyaaaa yaaa mau jawab iya aku takut nyesek lg mau bilang engga aku takut kamu ilang.. 
Setelah itu suasananya biasa lagi,fine fine aja, 
*skipcerita* 
Aku : may, kalau ada yg suka sama aku gimana? 
Km : yaa bagus, 
Aku : kalau aku juga suka? 
Km : ya gapapa,kalau kamu juga suka aku lepasin kamu 
Aku : kenapa? 
Km : ya aku ga bisa apa-apa aku disini juga ga bisa bahagiain kamu 
Aku : hhhmmm 

Karna saat itu emang ada 2 cowo yg lagi deket sama aku,dan ternyata aku juga jadi suka sama mereka..dan itu ternyata berkelanjutan 
*beberapaharikemudian* 
Aku : may,si itu nembak aku 
Km : terima aja 
Aku : terus kamu? 
Km : kalau emang kamu suka ya terima aja, 
Aku : suka sih,yaudahdeh gmana nanti 
*skipcerita* 
Disini aku jadian sama org itu,dan gatau kenapaaa ,praya ngejauh :( (⌣́_⌣̀) bilangnya gapapa tp ko jadi beda, tau"nya fb,twitter bm semua di block *pasti ngerasain apa yang aku rasain dulu SAKIT kan? Nyesek kan? Samaa dlu juga waktu kamu gitu aku sakit-- 

dan bodonya aku ga terlalu naggepin dan ga mikir bahwa di balik kata gapapa itu jadi apapa dan di balik kata yaudah itu ada kekecewaan-- aku asik sama keadaan yg sekarang sama pacar aku tentunya, 2minggu berlalu,aku jenuh datar,gaada feel, dan aku sadar suka aku sama pacar aku cuma sesaat.soalnya lebih feel nya sama si raka yg ngeharkosin,dia temennya pacar aku, 
*skipcerita* 
Ahirnya segera aku putus sama dia,ngerasa bebas dan gaada keterpaksaan dan sandiwara lagi,gatau awalnya gmanaaa deket lagi sama kamu gmana,bm temenan lg,tp engga buat twitter sama fb :( tp aku tau diem" kamu suka kepo kan (`▽´)-σ ,soalnya aku juga suka kepo._. , * °\(^▿^)/° seneng, mungkin karna aku udh single jadi bisa deket lg sama kamu, 
Tapi kamu punya pacar :---( aku putus kamu jadian (⌣́_⌣̀) kecewa nyesek juga, gamaaaau ada yang ambil oon dari aku :( gamau :( , 
Hingga waktu itu aku tulis kode" (2) (3) (4) buat kamu, dan sampe perang status pm.... 
Aku: 'Kamu kira aku bercanda apa?' 
Kamu : 'tuhan itu emang adil,sekarang kamu ngerasain apa yg aku rasain ' 
*dari situ aku spontan mikir,kamu juga dulu giniin aku jadi seengganya itu juga pasti balesan tuhan atas perbuatan kamu dulu* 
Aku : kamu bilang kalau aku suka ya silahkan,tp nyatanyaaaa? 
Kamu : ada hal yg tak harus dikatakan tapi harus dimengerti 
*aku langsung mikir lg kapan sih kamu terbukanya ?kenapa sih selalu apa" di pendem sendiri harusnya kamu ngomong sma aku!!!!* 
*selanjutnya bisa diliat di history bm* 

Selama ini aku bersabar menghadapi semuanya,cuma itu terbatas karna kamu jarang mengerti rasa sabar yang kumiliki, 
Kamu tau kenapa aku dc kamu?bukan masalah dp kamu tapi aku kecewa aja waktu aku mnta ganti did itu kamu gamauuu bilangnya nama itu udh besar disini tp taunya kamu ganti dengan nama E! ,nyesek tauuuuu! Zzzzzzz 
Pasca dc kamu lumayan nyeseknya ga terlalu,walau pun aku suka kepoin kamu pake bm s caca, smpet dimarahin sama temen" pake bahasa kasar lagi 'manehmah belegug ih,ongkoh nyesek tapi dikepoin wae' tau artinya? 'Kamumah goblok ih,katanya nyesek tp dikepoin aja' akupikir iya juga sih tp ya yg namanyaaa penasaran~ 
Tp yaa terserah aku,aku ini kenapa mereka sewooooot, 

Kesannya disini aku yg gamau kehilangan yah-_- memang sih~ sampe ngbm gini sama dia 
--Selagi aku masih single ,kamu kapan putus?=Dhahahahahahahaha cepetan putus,nanti aku keburu diambil orang lagi,I miss u sooooo kamu manggil aku sipit :''',nanti kalau aku d ambil org terus kamu putus,nanti kamu ngerasain lg apa yg skrg aku rasain,jangan deh semoga jgn sampe ,soalmyaaa nyesek </3 
Skrg udah ada 4 cowo yg nembak ,aku tolak semuaaaaa,anggap aja aku bcl nyanyi 'banyak cinta yang datang mendekat ku menolak,semua itu karna kucinta kaaaauuuuu, eaaa--- *geleuh yaah=)))) 


Lanjut cerita...beberapa hari kemudian sekitar seminggulaaah ahirnyaaa dia berhasil putusin pacarnyaaaa=)))) demi siapa? Demi aku cenaaaaah~ ok.so jadi keadaanya aku sama dia udh "tiada lagi yg mampu berdiri halangi rasaku cintaku padamuuuu *perahukertaslirik*" disini kita baik" lagi tapi tanpa kejelasan,disebelah sisi aku pengeeen dia sbg sahaabat yg gakan pernah pergi lagi,tapi disebelah sisi hati berkata ingin lebih,hanya saja aku terlalu takuuut hal2 yang udah lalu kejadian lagi~ selama ini kita jalani hari 'mandog mayong' alias hts gitudeh aku juga bingung....dia lagi aktif di grafity sama band nya. 
Masalah dessy,praya jadi kaya yg musuhan sama dia. 

Skip cerita* 

Mungkin karna dia jenuh dengan semua iniyaaah,karena nunggu kejelasan dr aku tp aku juga binguung,dia jadi ngmong serius,katanyaaaa "nanti aku pergi 4tahun,kamu baik2 ya disini...kalau kamu jodoh aku pasti aku balik ke kamu" diakan dikasih 2pilihan sama ibunya, yaitu :kalau kamu lolos ujian tertulis stan kamu boleh disini,tapi kalau galolos kamu harus ikut abang kamu ke adelaide" .praya smpet bilang,pokonya aku harus lolos ujian stan,nah yg jadi pikirannya kenapa tiba" dia ngmong aku pergi 4tauuun? Itu artinya dia ngambil yg ke adelaide kan.... Entah apa alasannya aku gamau nanya" secara detail lagi... 

Semenjak ituuu kita mutusin buat belajar ga terlalu sering kontekan,katanya sih buat 4taun kedepan biar ga terlalu berat kalau lose contact hem~ jadi skrg th cuma bisa mgehubungin via sms..itu juga paling bisa keitung... 

Makinsini makin sini makin sini...kan udh ga kontek"an kaya dlu lg ya, Aku bisa move on dong,dengan berjalannya waktu aku bisa nerima org lain,bahkan lebih baik *mereun* .aku udh asik sama dunia aku sendiri dia juga. 

Skip cerita,kan udh ga kontekan lg yaaah,dan kali ini emang aku udah benerbener netral perasaannya .udah gaada ser"an lagi sama dia.palingan kontekan sesekali itu juga via kontak bm temennya yg ada di aku. 

Skip cerita* 
Dipikir" bosen juga melajang,yaudah aku ambil aja tawaran someone buat pacaran. Nah lalu aku tulis inisial namanyaa di status bm,line,whatsapp .nah disini yg seruuuuu,tau ga ternyata si praya ituuu kontak line nya terhubung sama line aku,cuma dia pake nama 'no name' karena dia kepo,dia pantengin bm aku via kontak temennya tea yg td diceritain,entah dia jeles atau apa yg jelas,pasca aku update ' bla blablabla tft **** night♥ hati2 dijln" temennya langsung update - si prayaaaa galau setengah mati" serentak lah aku kepo kenapa ini anak, aku jd penasaan,iseng lagi kepoin TL nya dia,dan ternyata apaaaa,ahahahaha asli dia galau,dia mentionan sama dessy,dia jd akur lagi sama dessy, ada salah satu mentionnya yg aku inget ' M ANTAN yg udh bahagia sama org lain buat apa diinget2 lagi" ~> m nya di spasi,nunjukin buat aku loh ini. 
Disini jadi mikir " waktu dia deket lg sama aku dia kaya yg ga kenal sama dessy, terus waktu dia deket lagi sama dessy dia kayak yg gakenal sama aku,terus aja gitu jadi kaya org bego-_- untungnya udh move on jadi gapeduli yaaah mau ngmong apa juga~ 


Skip cerita,pas kemaren" bulan mei 2013 ko,aku kepo tweet dia lagi iseng", disitu dia bilang... Skrg hidupku ditemani dengan alkohol.... 
Aku mikir,kenapa ini anak jadi brutal gini,ya meskipun udh egp tetep aja aku bkn manusia jahat ,aku coba sms diaa... Kamu knp jadi gini?bukannya dlu kamu rajin ngaji..knp skrg gini? Dia jawab,gapapa... Aku malahan seneng sama hidup aku yg kayak gini... emang aku sendiri yg mau kaya gini, aku kaya gini juga sama aja, masih banyak temen, dan ga jadi masalah di temen2 aku . 

terus aku bilang :Belum dewasa juga ya kamu :))) 
Yaudah deh itu hidup kamuu ,kamu yg nentuin, ngapain juga yaaa aku ngmong gni sama kamu ahahaha 

Praya:Ya makanya :-| ini hidup aku, aku yg jalanin, seengganya aku bisa seneng2 dengan cara aku sendiri, sebelum aku pergi dari neraka ini :-| 

*udah males berargumen dikasih tau malah gini lagi pula emang udh maunya dia gitu udh gaberhak juga aku ikut campur,jadi aku bilang UP TO YOU :). 
Dan dia bls : OK :) 

Itu terahir kalinya kita kontekan... 

Mungkin kalian bisa ambil kesimpulannya sendiri... Ini bisa jadi ending dari cerita ini,atau mungkin jika tuhan masih mngijinkan melanjut ceritanya,aku pasti lanjutin cerita ini...tapi untuk skrg ini emang endingnya..kita hidup dengan masing" :) 


2 komentar:

Unknown mengatakan...

cerita pas ultah diceplokin posting diblognya :)

Unknown mengatakan...

oh berarti kamu dong yg selama ini nanya di ask.fm?

Posting Komentar