Blogger Widgets

Senin, 17 Oktober 2016

Ahh..kamu Tak semanis greentea buatan ku

Beberapa saat yg lalu, sering disela banyaknya pekerjaaan kemudian menjatuhkan tubuh dan menghela nafas.
“Haaaaaaaaf ” “ta ada habisnya tugas ini”, seruku dalam hati. 
“jenuh” 
Lambat laun terhanyut dalam sebuah lamunan dan penuh imajinasi,asik dengan dunia ku sendiri,membayangkan tentang kita yang aku kira akan indah jika melakukan ini itu ini itu saat bertemu nanti. 
“peteeeeeet,beresan hela buku eta itu ieu tong tidur didieu pindah pindah”, seketika hilang sudah semua lamunan ku saat itu juga ketika alarm makhluk pling cerewet didunia berbunyi.ya ibuku.tapi aku mecintainya. 
Aku senang melakukan lamunan,karena imajinasi ku tinggi. Bahkan aku pikir seluruh boneka di kamarku mereka hidup👻 Namun Sekarang aku sadar lamunan itu memang hanya lamunan belaka tidak pernah menjadi indah. Yang terlintas dikepala hanyalah sebuah kekesalan dan rasa sakit.merasa bodoh dan tak tau harus bagaimana.ingin marah pada siapa. Aku tak pernah membenci. Hanya saja aku ingat.aku ingin melupakan namun tiap kali lupa,ibuku mengingatkan.tiap kali aku ditanyakan kabar tentangnya,rasanya kesal. Ada keberaniam tuk bicara semuanya,moment tidak pas.saat moment pas keberanian hilang.what should i do? I must talk to her about you? Anything about you? Imposssible. Aing mikir 2x.
Ternyata setiap apa yang selama ini aku tatap hanya permukaan saja. Ibarat taman laut terumbu karang yg permukaannya sangat bening sehingga terlihat indahnya mereka, seperti dangkal….. namun saat kau berenang kesana ternyata dasarnya begitu dalam jika saja tidak bisa berenang kau paati tenggelam. Ya begitulah lamunan ku selama ini.
Jahat. 
Memang jahat sekali dia. 
Ga mikir apa skrg aku harus bagaimana? 
Berbicara apa ketika pertanyaaan dari bibi ,bibi,bibi,bapa,emak 
“xxx kapan kesini?” 
“xxx gimana kabarnya?” 
Yg di teken tuh gue loh sebenernya skrg posisinya. Masa iya aku ceritain semua kejadiannya sama persis. Gamungkin. 
3 alasan utk jawaban gamungkin. 
1. Akan sadar betapa bodohnya aku 
2. Ga tegaaaaa .Gimana perasaan dan tanggapan mereka,pasti yg namanya ibu baper juga anaknya di beginiin. Gamau buat khawatir dan pasti bakal di omelin ujung2nya. 
3. Masih ada sedikit rasa care buat nutupin kejahatan lo didepan org. Walau situnya gapernah buka bukaan soal penjelasan sebenernya. 
Licik pisan. 
Ada mungkin lebih dari 1933x perntanyaan untukmu hey kamu! *lebay 
Masalah Sebenernya gimana sih? 
Dia siapa(1)? 
Siapa lagi selain dia(1)? 
Apalagi hubungan sama dia(2)? 
Sebenernya yg di dp nya itu siapa(3)? 
Mengapa bisa ada pembahasan mengenai dia(3)? 
Apa yg sebenernya terjadi? 
Kamu udh jujur semua gitu? 
Kenapa harus lakuin ini? 
Aku salah apa? 
Aku kurang apa? 
Pernah gitu aku ngelauin hal jahat ke kamu ? 
Kamu punya hati ga sih? 
Yg ada dipikiran kamu apa? 
Kamu pernah mikir gasih? 
Trs selama ini kita ngapain? 
Apa artinya kata2 “sayang”? 
Apa maksudmu memberi harap? 
Mengapa masih blm jujur? 
Se brengsek ini kah kamu? 
Sampe kapan? 
Mau kamu apa? 
Andai malam itu tidak terjadi insiden komen ig,sampe kapan aku idup dlm kebohongan? 
Pernah ngeuh kesitu ga sih? 

Kenapa berani sekali selalu membawa ayat allah dlm setiap ucapmu jika ternyata semuanya jd kesakitan utku? 

Bagaimana bisa kamu mencintai ibumu jika menyakiti hati wanita? 

Sadar ga sih apa yg kamu lakuin? 
Kamu pikir aku ini apa? Barbie? 
Jahat. 
Jahat sekali kau.
… 
Untuk kamu . 
Bandung, 13 juni 2016 
Dibawah langit malam dengan mentari yang tak pernah padam.

0 komentar:

Posting Komentar