Blogger Widgets

Senin, 04 Agustus 2014

PEPE (Pendaki Pemula) I

PEPE (Pendaki Pemula) Part I

Assalamualaikum!
#SalamLestari

Coretan ini aku buat khusus nya buat para pendaki pemula,karena aku sendiri disini pemula :v haha.bukan maksud sombong yess tapi pengen berbagi cerita aja, ;)
Next....
   ++Kenapa kamu jadi minat naik gunung?++
 Begini ceritanya....
------> Awalnya dulu sehabis nonton indonesia vs belanda di gbk,terus balik kebandung,2minggu kemudian (kalau ga salah) si kalfan(temen yg ngajak muter2 jkt sehabis nnton bola, anak depok) ngajakin nanjak semeru, keukeuh banget maksa2 sampe nawarin bakalan dapet potongan harga kalau aku bisa bawa temen lagi,dulu kan kagak tau sama sekali sama yg namanya hiking2an,palingan hiking juga kalau CPD di sekolah/ LDKS gituan,jd di tolak dah dan ga nanya sama sekali apaan semeru itu, besoknya dia nawarin lg,kali ini dia bilang, "lu liat deh yg di film 5cm,nah kita bakalan kesana" (( kalfan naik gunung korban film )) emang apaan tuh 5cm?aku aja beloman nonton ntu film,jadi mana tau (sampe skrg blm nnton itu film karena pengen nanjak dulu semeru baru nnton ) .

Skip cerita,akhirnya si kalfan jd juga nanjak semeru, barengan sama erlan,mang iing ,a ari (yg skrg jadi pilar berdirinya bopala) .mereka nanjak semeru kalau gasalah dibulan oktober2013 pas hari sumpah pemuda, sehabis pulang dr semeru, aku liat foto2 si kalfan di dpnya ,awalnya biasa aja,sambil komen2 dikit pas liat,kerennnnn,gitu aku bilang.
Lama lama lama lama ganti bulan bulan kemudian,sekitar awal taun 2014 bulan februari,si r*ti muter film 5cm,ramelah RU,timeline dan mediasocial lainnya dengan pembahasan film ituuu,dengan reaksi yg sama,aku tehh bertanya2 weh 'apasih 5cm tehh,meni rariweuh' *katanya kepo tapi gamau nonton*
Galama kemudian,keponya malah jd kepikiran si kalfan,dimulai dengan bbm PING!!! Dan nanya,fan semeru itu apasih,kemaren gimana ngetripnya,cerita dong.kemudian ceritalah dia tentang perjalannannya,dikirim foto2nya dan kedoktrinlah disitu,kepengen naik gunung.fix maximal..

Gimana ga kedoktrin?nyimak cerita sambil liatin foto2,
dih kereeeeeeennnn,megang bendera merahputih,di ataspuncak,di samudra awan,makin kepolah dr situ nanya2,taulah skrg semeru apaan,harus gimana pas di sana,tantangannya apaan.
Belum puas sama pengetahuan singkat tadi,akhirnya searching dah mengenai pergunungan *makin ngebet naik gunung*.
yg asalnya dulu si kalfan yg desek aku buat ikut semeru,skrg aku yg desek si kalfan buat ajak aku lg ke semeru,nyesssssseeel ngehirauin ajakannya dulu.
Tiap2 inget gegunungan pasti bm dia,lagi,lagi,lagi nanya2 kapan ada trip ke semeru,terus dlm perbincangannya dia nyuruh buat ikutan di bulan agustus,upacara17an disana,seru sih kayaknya ,tapi agustus kelamaaaan, ga sabar pula. soalnya pas waktu itu lg ngebet2nya,ibarat ibu hamil lg ngidam ngggggg .akhirnyaaaa gatau kepikiran dr mana tuh anak,tiba2 dia ngadain open trip, terus bbm 'mel,kita adain aja trip yu,ke cikuray' dan mulai dari situlah dibuat grup bbm open trip cikuray di akhir maret ,yg didalamnya ada aku,kalfan,mang iing,a ari,a hadi,erland yg ceritanya jadi panitia (( lagi-lagi cewenya sendiri ahahaha )) begitu ceritanya.
PEPE Part I tamat~

*kalau salah pang koreksikeun*

0 komentar:

Posting Komentar